5 Aplikasi Twitter Client Untuk Windows, Linux, Mac OS

5 Aplikasi Twitter Client Untuk Windows, Linux, Mac OS

Setelah review sebelumnya, kini semakin banyak twitter client baik berbasis aplikasi ataupun website yang bermunculan untuk desktop. Ada yang memiliki fitur-fitur lengkap hingga dapat…

Setelah review sebelumnya, kini semakin banyak twitter client baik berbasis aplikasi ataupun website yang bermunculan untuk desktop. Ada yang memiliki fitur-fitur lengkap hingga dapat diberi tema sehingga menarik dan eye catching. Apa saja ya? Mari simak review-nya dibawah ini.

Janetter

Janetter

Janetter adalah twitter client berbasis aplikasi dan tidak berbayar. Kelebihan dari Janetter adalah tampilannya yang begitu menarik dan bisa diganti-ganti tema. Bagi perempuan, hal ini tentu menyenangkan sekali, terlebih tema yang disediakan variatif dan menarik. Janetter bisa diunduh gratis disini tersedia untuk Windows dan Mac OS X.

Socialite

Socialite

Socialite adalah twitter client berbasis aplikasi yang sangat menarik karena selain bisa untuk Twitter, Socialite juga bisa untuk Facebook, email dan lain sebagainya. Socilalite hanya tersedia untuk platform MacOS X. Socialite dapat diunduh gratis disini.

Metro twit

metro twit

 

Metro twit adalah salah satu twitter client yang fokus pada satu OS saja, yaitu windows. Tampilan Metro twit  sederhana dan mudah digunakan. Metro twit bisa diunduh secara gratis disini . *source gambar

Spaz

spaz

Spaz bisa dikatakan sebagai pelopor dan sementara ini baru satu-satunya twitter client yang open source sehingga bisa kita ubah atau kita edit sesuai keinginan kita. Bagi yang suka utak-atik, tentu mengutak atik Spaz merupakan tantangan tersendiri. Spaz bisa diunduh gratis disini dan bisa digunakan untuk Mac OS X, Windows, dan Linux tentu saja. *source gambar

Twhirl

Twhirl

Seperti Janetter, Twhirl  juga merupakan Twitter client berbasis aplikasi yang bisa diunduh gratis dan memiliki tema yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan. Twhirl tersedia untuk Mac OS X, Windows, dan Linux, bisa diunduh gratis disini.

Wah ternyata aplikasi Twitter client kini semakin banyak dan variatif serta unik ya. Ayo diunduh, gratis dan lebih ringan dipakai daripada menggunakan default website dari Twitter. Atau Anda punya rekomendasi twitter client? Mari berbagi :)

Tag: , , ,

8 Comments

Leave Comment
  1. Pertamax, ijin sedot gan mau di posting di blog…

  2. faqih says:

    wah… keren keren… :D

  3. agil says:

    wah.. ada pilihan bwt client twitter baru.. keren..

  4. SENDYYeah says:

    hotot, di http://www.hotot.org/ multiplatform, tapi di Ubuntu 12.10 belum stabil.. asyiknya ada AppMask, jadi bisa ganti nama aplikasi.. ntar di twitter ada tulisan “via SemacamNamaAplikasiKita”

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.