Aplikasi Mobile untuk Formspring

Aplikasi Mobile untuk Formspring

Secara resmi, Formspring hanya memiliki dua aplikasi mobile di dua platform berbeda, yaitu iOS dan Android. Formspring for Android Yang pertama adalah Formspring for…

Secara resmi, Formspring hanya memiliki dua aplikasi mobile di dua platform berbeda, yaitu iOS dan Android.

Formspring Mobile

Formspring for Android

for Android

Formspringfor Android

Yang pertama adalah Formspring for Android. Aplikasi ini memudahkan Anda berinteraksi dengan pengguna Formspring yang lain, seperti membuat pertanyaan, memberikan respon, dan mengunggah foto. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 28 juta pengguna Android yang mengunduh aplikasi ini. Formspring for Android juga memfasilitasi Anda untuk memberikan respon Smiles, teks, maupun foto, mengirimkan pertanyaan privasi lewat Inbox, dan memilih orang-orang mana saja yang ingin difollow secara publik ataupun private.

Formspring for iOS

for iOS

Formspring for iOS

Tidak berbeda jauh dari Formspring for Android, Formspring for iOS pun menyediakan beberapa fasilitas menarik seperti memberikan Ssmiles, pertanyaan, dan respon. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengekspresikan personality dengan mudah, misalnya dengan mengunggah foto terbaru. Selain itu Anda juga bisa berkiriman pertanyaan dan respon private lewat layanan Inbox.

DroidSpring dan fS

DroidSpring

DroidSpring

Apakah ada aplikasi mobile lain untuk Formspring selain dua aplikasi yang sudah disebutkan di atas? Ya, ada. Sebut saja DroidSpring dan fS. Keduanya adalah aplikasi mobile untuk Android. DroidSpring memfasilitasi Anda untuk mengatur lebih dari satu akun Formspring sekaligus, melakukan perubahan pengaturan pada profil, menerima notifikasi langsung jika ada pertanyaan atau respon baru, mengirim dan menerima respon lewat Inbox, dan membantu Anda untuk mengetahui kegiatan terakhir teman-teman Anda di Formspring. Akan tetapi aplikasi ini tidak menyediakan layanan Smiles sebagai responnya.

Sedangkan fS merupakan aplikasi yang menyediakan layanan pertanyaan dan respon, baik itu secara publik maupun lewat Inbox. Dengan fS Anda juga dapat melihat langsung tampilan profil teman, melakukan pengaturan profil pribadi, search nama pengguna lain, dan menerima notifikasi langsung ketika ada pesan baru di Inbox.

Bagaimana dengan pengguna Formspring yang tidak menggunakan Android maupun iOS? Anda tetap dapat mengaksesnya lewat browser dengan URL m.formspring.me. Selamat mencoba!

Tag: , , , ,

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.