Aplikasi Mobile untuk LinkedIn

Aplikasi Mobile untuk LinkedIn

Tidak dapat dipungkiri jika saat ini aplikasi mobile yang berhubungan dengan jejaring sosial sudah menjadi kebutuhan masyarakat, terlebih untuk mereka yang menggunakan ponsel pintar…

Tidak dapat dipungkiri jika saat ini aplikasi mobile yang berhubungan dengan jejaring sosial sudah menjadi kebutuhan masyarakat, terlebih untuk mereka yang menggunakan ponsel pintar atau smartphone. Untuk Linkedin sendiri saat ini menyediakan aplikasi mobile-nya untuk empat OS yaitu iOS, Android, Blackberry dan Windows phone.

LinkedIn for Mobile

Linkedin for iOS

Jika kita lihat pada gambar di atas, aplikasi mobile untuk iOS terbagi dua yaitu untuk iPhone dan iPad. Namun secara umum fungsi dan tampilan mereka sama. Bagi Anda pengguna iOS, silahkan download aplikasi ini di iTunes.

Fitur yang disediakan disini adalah tetap terhubungnya kita dengan koneksi atau teman-teman di Linkedin, sehingga jika ada notifikasi dari seorang teman secara otomatis akan muncul di aplikasi ini. Selain itu Anda juga dapat melakukan sync kalender ke Linkedin untuk memudahkan Anda mengingat jadwal meeting dengan client ataupun teman Anda. Dengan aplikasi ini Anda juga tetap bisa berkomunikasi dalam group dan mem-follow perusahaan yang Anda minati.

iPad

LinkedIn for iPad

 

iPhone

LinkedIn for iPhone

LinkedIn for Android

Sedangkan Android sendiri menyediakan aplikasi bernama LinkedIn for Android. Kemampuan aplikasi ini adalah memungkinkan Anda untuk tetap terhubung di jaringan, memudahkan Anda berbagi informasi dari mana saja, serta membantu Anda mengecek inbox dan notifikasi di group beserta company. Sama seperti Linkedin for iOS, aplikasi untuk Android ini pun dilengkapi dengan fitur sync kalender untuk memudahkan Anda mengingat jadwal meeting.

Android

LinkedIn for Android

LinkedIn For Blackberry

Linkedin kini juga dapat diakses oleh pengguna Blackberry, Linkedin for Blackberry namanya. Aplikasi ini mengklaim dirinya mampu membuat Anda menjadi orang pertama yang ter-update menerima informasi dari teman-teman lewat ponsel pintar ini. Anda dapat berhubungan langsung dengan teman di Linkedin melalui percakapan dalam aplikasi ini. Adanya sync antara kontak, perpesanan, dan kalender dengan Linkedin akan sangat memudahkan pengguna OS ini.

Untuk dapat mengunduh aplikasi ini Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon agar nantinya dapat dikirimi link pengunduhan oleh Linkedin.

Blackberry

LinkedIn for Blackberry

LinkedIn for Windows Phone

Dan yang terakhir adalah aplikasi mobile linkedin untuk windows. Aplikasi ini menyediakan fitur updates yang memungkinkan Anda mengetahui kabar terbaru dari teman, Anda juga dapat melihat langsung profil Linkedin Anda, serta memberikan rekomendasi company yang sekiranya dapat Anda follow untuk memperluas jaringan.

Windows Phone

LinkedIn for Windows Phone

 

Nah, kalau sudah begini terserah Anda ingin menggunakan aplikasi mobile yang mana, karena semuaanya diciptakan agar akan semakin mempermudah Anda dalam beraktivitas di Linkedin.

Tag: , , , ,

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.