Cara Mudah Disable Internet Explorer di Windows 7

Cara Mudah Disable Internet Explorer di Windows 7

Internet explore merupakan browser bawaan dari windows. Sebagian besar orang menggunakan browser internet explore hanya untuk mendownload browser lainnya. Seperti firefox, google chrome, opera. Bukan tanpa…

Internet explore merupakan browser bawaan dari windows. Sebagian besar orang menggunakan browser internet explore hanya untuk mendownload browser lainnya. Seperti firefox, google chrome, opera. Bukan tanpa sebab, karena memang browser bawaan microsoft ini selain dari tampilan yang relatif jelek, juga dari sisi performa yang jauh jika dibanding dengan browser lainnya.

Belum lagi kalau kita berbicara dikancah developer web. Umumnya web developer menggunakan hampir semua browser untuk melakukan uji coba tampilan web mereka di masing-masing browser. Nah, internet explore selalu menjadi momo buat para developer.

Jika Anda tidak menginginkan internet explore mengisi aplikasi Anda, sekarang kita bisa mendisable internet explore tersebut dengan cara yang sangat mudah dan simple. Silahkan baca versi text dengan judul Menonaktifkan Internet Explorer di Windows 7. Versi video bisa dilihat pada video di bawah ini:

Jangan lupa untuk membaca versi text, jika tutorial dalam video ini kurang bisa dipahami

Tag: , ,

1 Comment

Leave Comment
  1. Pram says:

    Mas buat juga dong yang windows 8, Thanks

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.