Cetak Foto Online Mudah dan Murah dengan Pictalogi.com

Cetak Foto Online Mudah dan Murah dengan Pictalogi.com

Kemajuan photo sharing dengan media sosial dari tahun-ketahun semakin tinggi. Ambil contoh Instagram, aplikasi yang telah dibeli oleh Facebook ini, terhitung sampai tulisan ini…

Kemajuan photo sharing dengan media sosial dari tahun-ketahun semakin tinggi. Ambil contoh Instagram, aplikasi yang telah dibeli oleh Facebook ini, terhitung sampai tulisan ini dibuat (diambil dari Press resmi instagram: instagram.com/press/) aplikasi photo sharing ini sudah mempunyai user aktif hingga 150 juta per-bulannya, dengan 16 miliar foto ter-upload di servernya, dengan rata-rata 55 juta share foto perharinya. Apakah Anda juga termasuk user yang paling aktif menggunakan aplikasi ini?

Bagaimana dengan perkembangan pada Facebook? Diambil dari post Jeff Bullas, seorang blogger master asal dari Australia, tentang “12 Awesome Social Media Facts and Statistics for 2013”, pada point 10 dia menuliskan bahwa upload foto ke Facebook adalah paling populer di antara media sosial yang lain. Terbukti dengan 1,23 miliar user aktif per bulan dan 824,13 juta foto telah terupload di Facebook. Ini menandakan bahwa dengan adanya photo sharing, penggunaan media sosial makin hari makin meningkat.

Mencetak Foto Online

Namun akan terasa menyenangkan apabila foto yang telah ter-upload bisa dicetak tanpa harus susah payah memindahkan foto Facebook atau Instagram ke dalam media penyimpanan Flash Drive atau CD, lalu pergi ke tempat percetakan foto. Sudah keluar ongkos buat jalan, belum lagi kalau tempatnya tutup, dan memakan cukup banyak waktu.

Lalu, bagaimana jika cetak foto semudah membuka website, lalu foto tiba ke alamat kita?

pictalogi-cetak_foto-square_photo-3

Pictalogi yang merupakan sebuah layanan jasa cetak foto online, bisa menjadi jawabannya. Bermula dari hanya mencetak foto-foto Instagram, kini Pictalogi telah merilis layanan cetak foto Facebook. Hanya dengan menghubungkan akun Pictalogi Anda dengan akun Facebook atau Instagram, Anda bisa cetak foto-foto yang pernah Anda upload dengan mudah.

Bagaimana dengan foto yang tidak ingin di-upload ke media sosial? Hebatnya, layanan upload foto manual juga telah tersedia di Pictalogi. Layanan ini dapat digunakan efektif saat Pictalogi mengumumkan fitur layanan tersebut pada Press Release Pictalogi tanggal 26 Februari 2013.

Cara order produk Pictalogi bisa dibilang sangat mudah, sesuai dengan tagline yang diusungnya, “Cetak Foto Mudah, Cukup dari Rumah”. Tinggal klik tombol “Pesan Sekarang” sesuai dengan produk yang dipilih, lalu dilanjutkan dengan pemilihan foto-foto yang bisa diambil dari Instagram, Facebook, maupun Upload foto manual. Langkah berikutnya, Anda harus mengisi alamat pengiriman, dengan pastikan data pengiriman tepat sesuai tujuan. Setelah melakukan transfer, Anda wajib melakukan konfirmasi pembayaran, lalu tunggu paket kiriman dari Pictalogi sampai di alamat Anda.

Penambahan Produk dan Penurunan Harga

Selain fitur sumber foto yang baru, ternyata Pictalogi juga menambahkan fitur cetak foto untuk Kertas Foto berukuran R. Produk ini dirilis untuk menjawab kebutuhan pengguna yang suka mengambil foto dengan kamera biasa.

pictalogi-cetak_foto-rsizes-4

Peningkatan kualitas juga dilakukan oleh Tim Pictalogi, khususnya untuk produk Mini Book dan Mini Sticker-nya. Dengan menggunakan kertas import, kualitas hasil cetak jadi lebih baik dari sebelumnya.

Namun jangan khawatir, ternyata peningkatan kualitas ini justru diiringi dengan pemotongan harga menjadi lebih murah dari sebelumnya. Salah satunya, pembeli bisa mendapatkan 1 Mini Book yang awalnya Rp65.000,- menjadi hanya Rp54.900,-. Harga tersebut pun sudah bebas dari ongkos kirim, alias gratis ongkir!

Produk Terfavorit

Mini Book yang merupakan salah satu produk terfavorit Pictalogi, ternyata tidak luput dari pengembangan Tim Pictalogi kali ini. Penambahan desain imut pada cover dan backcover Mini Book menjadi daya tarik tersendiri.

pictalogi-cetak_foto-mini_book-1

Kerennya lagi, kini pengguna dapat memberikan judul sebebas-bebasnya di Cover Mini Book ini. Cocok sekali sebagai hadiah ulang tahun atau surprise bagi sahabat tercinta Anda. Di dalam Mini Book pun, pengguna bisa menyisipkan teks untuk membuat album yang menarik.

Penutup

Sebuah layanan cetak foto online seperti Pictalogi adalah sebuah langkah inovasi bagi penggemar foto yang tak ingin lepas menikmati foto dalam bentuk nyata. Didukung oleh tim Mimi Creative yang luar biasa, kabarnya Pictalogi akan terus dikembangkan dan akan melakukan penambahan produk lagi. Bagaimana dengan Anda, kapan Anda ingin mencobanya?

Tag: , , ,

6 Comments

Leave Comment
  1. Roy Herman says:

    Akhirnya ada versi Indonesianya..semoga terus berkembang :)

  2. Cover, new product, semuanya makin keren! <3

  3. Rian Nofitri says:

    Baru tau saya ada Pictalogi. Mini cover book-nya juga keren ^o^

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.