Download Safari Terbaru Versi 5.1.1 (Windows)

Download Safari Terbaru Versi 5.1.1 (Windows)

Browser yang ada didunia ini memang sudah cukup canggih dan persaingan begitu ketat diantara semua browser tersebut, namun hal demikian ini tidak menyurutkan keinginan…

safari

safari

Browser yang ada didunia ini memang sudah cukup canggih dan persaingan begitu ketat diantara semua browser tersebut, namun hal demikian ini tidak menyurutkan keinginan para pengembang Safari karena melihat mereka hanya peduli dengan teknologi dan tidak begitu melihat aspek desain yang mendalam dari sebuah browser.

Safari hadir ditengah-tengah masyarakat yang sudah tidak asing dengan browser dan menjanjikan sesuatu yang istimewa untuk mereka pakai disamping kecanggihan sebuah browser juga menawarkan sebuah konsep desain yang elegan sehingga anda nyaman untuk memakainya sepanjang waktu tanpa mengganggu pandangan.

Ruang lebih saat browsing: Safari dirancang untuk menekankan kenyamanan pada saat browsing. Bingkai (frame) pada browser safari adalah berlebar satu pixel. Anda melihat scroll bar  hanya bila memerlukan nya, sekaligus menjadi perbedaan mendasar dengan browser lain nya.Dimanapun anda menginstall Safari maka anda akan mendapatkan efek yang sama cantiknya dengan ketika menginstall safari di komputer Mac karena para pengembang menjaga konsistensi keindahan.

Safari tidak sekedar pengikut dalam ranah browser tapi juga menjadi pemain utama yang layak diperhitungkan karena Safari memeliki kelebihan yang hampir tidak dimiliki oleh browser lain diantaranya :

  • More browsing space : Tampilan yang cantik dan lebih lebar
  • Find the sites you need : History yang ditampilkan dengan gaya khas safari, daftar site pavorit yang paling sering dikunjungi
  • Satisfy your need for speed : Kecepatan pada saat browsing
Title: Safari 5.1.2
Filename: SafariSetup.exe
File size: 36.52MB (38,291,312 bytes)
Requirements: Windows XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages: en-US
License: Freeware
Date added: November 30, 2011
Author: Apple Inc
www.apple.com
Download Klik disini
Tag: , ,

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.