Fast Empty Folder Finder: Temukan dan Hapus File Kosong di Harddisk

Fast Empty Folder Finder: Temukan dan Hapus File Kosong di Harddisk

Folder kosong yang terdapat dalam harddisk kita tampaknya memang tidak berbahaya, tetapi kehadiran mereka kadang menjengkelkan terutama ketika Anda mencari sebuah file dan akan…

Folder kosong yang terdapat dalam harddisk kita tampaknya memang tidak berbahaya, tetapi kehadiran mereka kadang menjengkelkan terutama ketika Anda mencari sebuah file dan akan bertemu dengan banyak folder dan sub folder yang memaksa Anda harus membuka satu persatu folder tersebut. Apalagi jika Anda merupakan tipikal orang yang perfeksionis dan terobsesi kebersihan, melihat folder kosong akan mengingatkan Anda pada ruangan yang penuh dan acak-acakan. Pada kondisi seperti itu, Anda akan membutuhkan sebuah aplikasi sederhana untuk menyingkirkan semua folder yang tak berarti di sistem Anda.

Selain merusak pemandangan, banyaknya folder yang kosong juga akan mempengaruhi dari sisi pencarian, ketika Anda menggunakan fitur search, maka secara otomatis algoritma yang ada pada Windows akan mencari setiap folder dan sub folder dalam harddisk Anda. Tentunya ini akan menyita waktu bukan?.

Fast Empty Folder Finder Adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu Anda untuk menemukan folder kosong kemudian menghapusnya. Antarmukanya pun mudah untuk digunakan, sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakannya.

scann

Besaran file dalam harddisk dan besarnya kapasitas harddisk sangat mempengaruhi pada saat pencarian semua folder kosong oleh aplikasi ini. Saya sarankan Anda untuk bersabar ketika menunggu semua folder kosong yang berhasil dicari.
scanning

Kesimpulan

Performa kinerja komputer memang sangat penting untuk diperhatikan, oleh sebab itu aplikasi ini memang sangat bermanfaat bagi Anda yang menginginkan peningkatan kerja Windows Anda. Download aplikasi ini disini.

Minimum Software:
Windows 7

Tag: ,

2 Comments

Leave Comment
  1. Belanja Haji says:

    Bagus sekali programnya, tapi ada yang versi portabelnya ngga?

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.