Fruux, Layanan Sinkronisasi Data Untuk Multiplatform OS

Fruux, Layanan Sinkronisasi Data Untuk Multiplatform OS

Bila Anda menggunakan lebih dari satu gadget dengan platform operating system (OS) yang berbeda, tentunya pernah mengalami kebingungan untuk memilih layanan atau aplikasi yang…

Bila Anda menggunakan lebih dari satu gadget dengan platform operating system (OS) yang berbeda, tentunya pernah mengalami kebingungan untuk memilih layanan atau aplikasi yang bisa mensinkronisasikan data-data pribadi Anda. Fruux bisa menjadi pilihan yang tepat untuk masalah Anda tersebut. Apa itu Fruux? Fruux adalah sebuah layanan berbasis cloud yang dengan mudah menyimpan data-data pribadi anda seperti kalender, nomor kontak dan daftar tugas, lalu di sinkronisasikan ke berbagai gadget Anda yang berbeda platform OS-nya.

Fruux, Layanan Sinkronisasi Data Multiplatform

Fruux yang bermarkas di Münster, Jerman ini sejak dikembangkan pada tahun 2007 hingga sekarang sudah mendukung banyak platform OS, seperti: OSX, iOS, Android, Nokia N9, Thunderbird, Evolution dan lain-lain. Beberapa kemudahan dan keunggulan Fruux yang bisa anda nikmati :

Kemudahan dan Keunggulan Layanan Fruux

Setting Awal Yang Sangat Mudah

Untuk pertama kali melakukan pengaturan pada Fruux, Anda cukup daftar di website resmi tanpa harus mengunduh ataupun menambahkan software/aplikasi ke dalam gadget Anda. Dan ikuti proses setup-nya satu persatu dengan mudah sekali.

Sinkronisasi Secara Otomatis

Setelah Anda selesai melakukan pengaturan di salah satu gadget Anda, maka setiap data akan tersinkronisasi otomatis ke berbagai gadget Anda yang lainnya (tentunya setelah Anda setting dengan akun yang sudah Anda daftarkan). Setiap perubahan pada data, misalnya: menambahkan nomor kontak, data tersebut akan langsung tersinkronisasi ke gadget Anda yang lainnya. Persis seperti layanan iCloud pada idevice.

Jaminan Keamanan Data

Setiap data yang dikirim menggunakan HTTPS yang tentunya di enkripsi dan terjamin keamanannya. Fruux sangat serius sekali dalam masalah jaminan keamanan data penguna, dengan sangat ketat menutup akses pihak ketiga yang mengabaikan Privacy Policy dari Fruux.

Plans and Pricing Fruux

Penutup

Bagaimana? Fruux layanan yang keren juga bukan? Anda bisa menggunakan Fruux secara gratis maksimal hanya untuk 3 gadget dan terbatas pada 2 sharing saja. Untuk mendapatkan layanan Pro, cukup merogoh kocek bulanan sebesar 4 EURO atau 40 EURO untuk satu tahun. Ingin mencobanya? silahkan kunjungi website fruux di sini. Semoga bermanfaat :)

Tag: , , , ,

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.