Koneksikan Akun Foursquare dengan Banyak Aplikasi

Koneksikan Akun Foursquare dengan Banyak Aplikasi

Foursquare adalah salah satu jejaring sosial yang dapat dihubungkan dengan banyak aplikasi jejaring sosial lainnya. Tidak hanya Facebook dan Twitter, namun segala informasi dari…

Foursquare adalah salah satu jejaring sosial yang dapat dihubungkan dengan banyak aplikasi jejaring sosial lainnya. Tidak hanya Facebook dan Twitter, namun segala informasi dari akun Foursquare kini dapat Anda bagikan lewat Instagram, Path, dan banyak aplikasi lain.

Path

Bagi pengguna Foursquare, saat ini Anda dapat menyebarkan berita keberadaan Anda lewat akun Path milik Anda juga. Jika sudah terhubung, maka segala informasi tentang Check-in, shout, dan foto yang anda post di Foursquare secara otomatis akan dipost di akun Path.

Path

Instagram

Wow, siapa yang menyangka kalau selama ini Foursquare dapat terhubung langsung dengan aplikasi foto yang satu ini? Dengan menggabungkan keduanya Anda dapat berbagi foto tempat Anda berada atau suasana suatu acara di Instagram dan Foursquare sekaligus.

Flavors.me

Adalah sebuah web yang membantu Anda mempromosikan diri beserta akun dunia maya yang Anda miliki. Sejauh ini kebanyakan orang menggunakan Flavors.me untuk berbagi postingan Blog, status Facebook, dan Twitter dalam satu Page, namun jika Anda ingin menambahkan berita Check-in juga muncul disana akan lebih menarik, bukan?

Flavors.me

TweetDeck

Sejauh ini hubungan Foursquare dan Tweetdeck tidak jauh berbeda dari Foursquare dan Twitter, yaitu ketika Anda melakukan Check-in di suatu tempat maka secara otomatis dapat terposting ke Twitter. Namun melalui aplikasi ini Anda juga dapat melakukan autopost di Facebook sekaligus.

Groupme

Adalah sebuah aplikasi mobile group messaging yang sekilas mirip room chat. Dengan menghubungkan Groupme dengan Foursquare, Anda dapat memberitahu keberadaan kepada teman-teman di kontak Anda, dan jika ada teman yang merasa tertarik, ia dapat langsung menanyakan hal-hal tentang tempat itu kepada Anda.

groupme

Soundtracking

Pernah berpikir bagaimana jika aplikasi yang membahas musik terhubung dengan aplikasi berbasis lokasi? Nah, hubungan antara Soundtracking dan Foursquare ini mampu menjelaskannya. Soundtracking sendiri adalah aplikasi bagi pengguna iOS dan Android yang memberikan informasi tentang soundtrack film, album pop terbaru, soundtrack video games, dan lain-lain. Dengan menghubungkannya dengan Foursquare anda dapat menyebarkan informasi mengenai lagu apa yang menurut anda menarik serta dimana Anda mendengarkannya. Menarik kan?

Lalu bagaimana jika ingin ‘memutus’ hubungan antara Foursquare dan beberapa aplikasi di atas? Anda hanya perlu memilih menu pengaturan, pilih aplikasi yang tersambung. Disana akan muncul aplikasi apa saja yang selama ini anda hubungkan dengan Foursquare. Pilih aplikasi yang sudah tidak diinginkan dengan meng-klik button putuskan, maka secara otomatis mereka terputus.

Tag: , ,

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.