Membuat Ikon Keren dengan Greenfish Icon Editor

Membuat Ikon Keren dengan Greenfish Icon Editor

Sebelumnya pada artikel 7 website keren mencari icon di BisaKomputer sudah dijelaskan beberapa website untuk mencari icon. Namun bagaimana jika Anda ingin membuat icon…

Sebelumnya pada artikel 7 website keren mencari icon di BisaKomputer sudah dijelaskan beberapa website untuk mencari icon. Namun bagaimana jika Anda ingin membuat icon sendiri? Nah, saat ini Anda bisa membuat icon sendiri menggunakan Greenfish Icon Editor secara gratis.

Fungsi utama dari Greenfish Icon Editor sendiri adalah membuat dan mengedit gambar untuk selanjutnya diubah menjadi ikon. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat sebuah ikon dengan hasil 32 bit. Aplikasi ini mampu membuat ikon dengan ukuran hingga 1024×1024 pxl dengan format file seperti ICO, CUR, PNG, XPM, BMP, GIF, serta JPEG. Selain itu Greenfish icon Editor juga mampu men-ekstrak file-file ikon yang terdapat pada file-file ber-ekstension .EXE.

Greenfish

Tampilan Greenfish Icon Editor

Ukuran Aplikasi ini pun cukup kecil untuk ukuran icon editor yaitu kurang dari 2MB. Namun jangan khawatir dengan kemampuan aplikasi ini. Dengan aplikasi ini Anda akan mampu menghasilkan sebuah tampilan yang profesional. Dari sisi pengunaan, aplikasi ini cukup mudah digunakan. Anda layak mencoba untuk mencoba membuat icon dengan aplikasi ini. Anda dapat mendownloadnya secara gratis disini.

Title: Greenfish Icon Editor Pro 3.1
File Name: gfie_setup_3.1
Requirements: Windows 95/98/NT/2000/XP/Vista/7
Ukuran: 1.65 MB
Languanges: Multiple Languanges
Download: Klik disini
Date Added: 24 July 2012
Tag: , ,

1 Comment

Leave Comment

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.