Minecraft

Minecraft

Tidak ada video game lainnya yang sekreatif game Minecraft ini. Perlu dibutuhkan waktu berjam-jam untuk menyelesaikannya. Mengumpulkan sumber daya, melawan monster, dan membangun dunia…

Pemain membuat dunia minecraft sendiri

Tidak ada video game lainnya yang sekreatif game Minecraft ini. Perlu dibutuhkan waktu berjam-jam untuk menyelesaikannya. Mengumpulkan sumber daya, melawan monster, dan membangun dunia Minecraft menjadi pekerjaan yang mengasyikkan. Walaupun grafik visual game ini terlihat konyol dan kuno bagi beberapa orang, tetapi inilah yang menjadikannya ciri khas game Minecraft agar mudah diingat banyak orang.

Mode Survival adalah mode dimana dunia random akan dibuat, dan pemain akan dipaksa mengumpulkan sumber daya untuk membangin tempat tinggal, makanan, dan peralatan. Membuat rumah sendiri, mengatur furnitur sesuka hati sesuai keinginan kita merupakan kepuasan tersendiri. Pemain juga bisa membeli langsung rumah yang sudah jadi, tetapi hal ini dapat mengurangi tantangan dalam game ini.

Dalam Miecraft juga bisa membuat item berdasarkan bahan-bahan yang dikumpulkan, tetapi masalahnya adalah kita sama sekali tidak tahu apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan, dalam game ini tidak ada keterangan sama sekali. Pemain bisa mencoba berbagai macam bahan untuk menghasilkan item baru.

Spesifikasi Minimum
Windows XP/Vista/7, Intel Celeron M 1.5 GHz, RAM 1 GB, harddisk 1 GB, VGA 128 MB NVIDIA GeForce 8400/ATI Radeon HD 2400
Harga
$26.95
Genre
First Person Action
Info
Tag: , ,

4 Comments

Leave Comment
    • Brandie says:

      Jey di:m0sAsor&#823e; Eu não tenho nenhum comentário lógico sobre isso… Não há lógica…Só uma coisa: AMORE a única coisa que eu quero dizer agora:EU TE AMO!!!!

  1. adit says:

    saya pigin minicraft seru lagi

  2. laresae says:

    Minecraft memang seru meski hanya memiliki 2 mode utama, cocok untuk yang suka berimajinasi dan melatih kreatifitas.

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.