Plugin Photoshop: Cara Cepat Membuat Mozaik dengan Mosaic Tool

Plugin Photoshop: Cara Cepat Membuat Mozaik dengan Mosaic Tool

Pernah mendengar kata mozaik? Ya mozaik merupakan karya seni dari satu atau berbagai macam benda yang disusun atau digabungkan hingga menjadi pola yang berbentuk….

Pernah mendengar kata mozaik? Ya mozaik merupakan karya seni dari satu atau berbagai macam benda yang disusun atau digabungkan hingga menjadi pola yang berbentuk. Nah, untuk minggu ini saya akan membahas plugin Photoshop yang dapat membuat gambar mozaik. Anda tidak perlu repot untuk menyusun dan menggabungkan suatu benda. Hanya dengan bantuan plugin Adobe Photoshop, dengan mudah Anda dapat membuat gambar mozaik. Namun sebelumnya bagi Anda yang tidak mengerti apa itu plugin dan bagaimana cara instalalsinya, Anda dapat membaca tulisan saya terdahulu tentang plugin photoshop disini.

Tampilan Mosaic Tool

Tampilan Mosaic Tool

Adalah mosaic tool, plugin yang dapat membantu Anda menyusun mozaik dengan mudah. Dengan mosaic tool Anda dapat mengatur beberapa menu yang ada. Anda dapat memilih style mozaik diantaranya Square, Rings, Balls, Diamonds dan banyak lainnya. Anda dapat men-download plugin ini disini.

Pilihan Style

Pilihan Style

Dengan plugin ini Anda juga bisa mengatur Contrast, Cell tweek, Glow Brightness dan Cell size pixel. Kombinasikan beberapa menu tersebut hingga mendapatkan gambar mozaik terbaik keinginan Anda.

Pengaturan pada Mozaic Tool

Pengaturan pada Mozaic Tool

Nah, itulah plugin photoshop untuk minggu ini, nantikan plugin Adobe Photoshop keren lain setiap minggunya hanya di BisaKomputer.com. Jika Anda mempunyai plugin keren lainnya,  Anda bisa merekomendasikannya kepada pembaca lainnya dengan menulis di kolom komentar. Selamat mencoba semoga dapat membantu pekerjaan Anda :)

Tag: , , , , ,

2 Comments

Leave Comment

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.