Rekomendasi 5 Website untuk Mengunduh Audiobooks Gratis

Rekomendasi 5 Website untuk Mengunduh Audiobooks Gratis

Anda suka membaca buku? Bila iya, maka audiobooks adalah salah satu solusi membaca buku tanpa harus ‘membaca’. Audiobooks secara sederhana adalah buku yang dibacakan…

Anda suka membaca buku? Bila iya, maka audiobooks adalah salah satu solusi membaca buku tanpa harus ‘membaca’. Audiobooks secara sederhana adalah buku yang dibacakan untuk kita (Seperti rekaman) dan kita bisa mendengarkannya kapan saja dimana saja karena berupa file. Kelebihan dari audiobooks adalah kita bisa ‘membaca’ buku disela-sela kesibukan atau ketika menyetir mobil. Selain itu audiobooks banyak yang bisa diunduh secara gratis. Untuk anda yang suka membaca buku berbahasa Inggris atau ingin melatih kemampuan listening bahasa Inggris, audiobooks cocok untuk menemani hari-hari anda. Berikut 5 rekomendasi website untuk mengunduh audiobooks gratis dengan banyak varian buku.

Librophile

Librophile adalah salah satu website audiobooks yang menyediakan audiobooks buku-buku fiksi dan dongeng serta cerita rakyat seperti seperti The Prince and The Pauper dan Sherlock Holmes.

Halaman website Librophile

Untuk mengunduhnya juga sangat mudah. Klik pada audiobooks yang ingin diunduh kemudian klik download. Setelah selesai extract dari format .zip menjadi .mp3 karena ada beberapa bagian.

Free-Audiobooks-and-eBooks---Librophile

Ejunto

Bila Anda menyukai membaca buku biografi orang-orang hebat maka Anda wajib mengunjungi Ejunto. Ejunto menyediakan audiobooks berupa biografi, sejarah dan lain sebagainya. Anda bebas mengunduh semua audiobooks yang Anda inginkan.

THE BOYS

Klik pada halaman atau audiobooks yang ingin Anda unduh kemudian klik download. Audiobooks biasanya terbagi atas beberapa file karena file nya besar.

Free audio books

Free audio books berisi audiobooks dari beberapa author buku terkenal seperti Jane Austen, Shakespeare dan lain sebagainya. Selain buku fiksi, ada juga non fiksi. Free audio books juga memudahkan pencarian kita dengan fitur search by author.

Free Audio Book

Klik pada audiobooks yang ingin diunduh kemudian klik free audio book here.

 

Anda mencari cerita untuk bedtime story anak Anda atau melatih listening si kecil? Berkunjunglah ke bookbox dan Anda akan menemukan cerita-cerita pendek audiobook yang cocok didengarkan oleh anak-anak. Cerita-ceritanya menarik dan memang ditujukan untuk anak-anak. Cara mengunduhnya sangat mudah. Cukup klik tanda panah kebawah disetiap bawah gambar dan audiobooks akan mulai diunduh di laptop Anda.

boxbook

Satu lagi website audiobooks yang menyediakan berbagai audiobooks dengan lengkap dan berbagai genre. Cara mengunduh di Audiobooks treasury juga mudah.

Halaman Awal

Klik pada audiobooks yang ingin diunduh. Bila sudah terbuka, klik download audiobooks.

Audiobook

Penutup

Semoga artikel ini membantu Anda untuk tetap membaca buku kapanpun dimanapun dan menambah wawasan Anda. Bagi yang akan tes TOEFL atau TOEIC boleh menjadikan audiobooks ini sebagai sarana belajar listening section ;). Seeyou in another article!.

Tag: , , , , , ,

10 Comments

Leave Comment
  1. nourly says:

    wah hebat mbak artikelny dikopas detikcom, oya klo di indonesia sndri blum ada ya stus audiobook?

    • titasya says:

      eh? hehehe bukan di copas tapi memang detikcom bekerjasama dg bisakomputer untuk share artikel :) untuk indonesia aku belum tahu ya, tapi coba kalau ada bisa aku tulis artikelnya :)

      • Taty Undari says:

        Hai, saya sedang mencari audiobook karya sastra Indonesia tempo dulu untuk pasien-pasien saya yang lansia yang mempunyai masalah dengan visual. Kalau ada info, apakah bisa kirim ke email saya?
        Terima kasih banyak.

  2. AIL says:

    BUKA FB RAFLES GEGEK

  3. anwar sanusi says:

    thanks ….so usefull

  4. Elle March says:

    @Taty Undari, saya membuat audiobook berbahasa Indonesia dan bisa diunduh secara gratis. Buka aja audiobookindonesia.wordpress.com

    Ada beberapa buku yang masih dalam proses rekaman. Sudah ada relawan yang bersedia jadi narator, dan sampai sekarang saya masih mencari orang yang bersedia menyisihkan waktunya. Harapannya tahun ini bisa selesai 5 buku. Mohon infonya disebar. Makin byk yang mau jadi relawan, makin banyak audiobook berbahasa Indonesia yang bisa dinikmati.

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.