Theme WordPress Gratis Edisi 4 Oktober 2012

Theme WordPress Gratis Edisi 4 Oktober 2012

Mulai bulan Oktober ini, setiap minggu Bisa Komputer akan mengulas secara ringkas 3 tema WordPress keren yang bisa dicoba diaplikasikan dalam website yang kita…

Mulai bulan Oktober ini, setiap minggu Bisa Komputer akan mengulas secara ringkas 3 tema WordPress keren yang bisa dicoba diaplikasikan dalam website yang kita miliki.

Di jaman orang mengakses website tidak hanya melalui desktop atau laptop, melainkan dengan perangkat mobile, kebutuhan akan website yang responsif sudah mengarah menjadi sebuah keharusan. Pun demikian dengan website yang berbasis WordPress, telah banyak muncul tema dengan tampilan responsif. Oleh karena itu, untuk kumpulan tema WordPress minggu ini, saya mengulas 3 tema yang keren dan responsif, dan gratis tentunya.

Yasmin

Yasmin adalah tema yang ditujukan bagi website yang menampilkan portofolio. Tampilannya yang sederhana namun elegan cocok untuk digunakan sebagai tampilan website company profile. Yasmin mendukung tampilan portofolio berupa gambar maupun video yang tentunya juga responsif.

Link Demo

Link Download

Grid Theme

Grid adalah tema yang ditujukan untuk showcase karena desainnya sangat sederhana sehingga pengunjung lebih terfokus pada item yang ditampilkan, bukan pada tema. Tema ini sangat cocok digunakan untuk website portofolio, katalog produk, maupun galeri fotografi. Grid mendukung 2 tampilan responsif, yaitu pada desktop atau laptop serta pad piranti genggam.

Link Demo

Link Download

Oxygen

Oxygen ini adalah tema gratis dengan fitur yang setara dengan tema premium yang berbayar. Memiliki desain yang simple dan elegan, tema yang didesain sebagai tema majalah digital ini diklaim sangat cocok untuk dijadikan tema dasar. Dengan segudang fitur yang dimiliki oleh tema ini, kita dapat menghasilkan tema turunan (child theme) yang menawan.

Link Demo

Link Download

Penutup

Itulah ulasan 3 tema WordPress gratis minggu ini. Semoga bermanfaat dan mampu memudahkan kita untuk membuat website keren yang responsif dengan menggunakan engine WordPress.

Tag: , , ,

1 Comment

Leave Comment
  1. keren mas, thanks sudha share ya

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.