Themes WordPress Gratis 29 November 2012

Themes WordPress Gratis 29 November 2012

Kumpulan tema WordPress gratis yang kami pilih untuk minggu ini adalah tema-tema untuk website dengan kepentingan bisnis maupun personal. Small Business Small Business adalah tema…

Kumpulan tema WordPress gratis yang kami pilih untuk minggu ini adalah tema-tema untuk website dengan kepentingan bisnis maupun personal.

Small Business

Small Business adalah tema yang ditujukan untuk keperluan bisnis, terutama membuat company profile karena memiliki desain yangh elegan. Background yang dapat diubah serta pilihan lainnya membuat tema ini sangat cocok digunakan untuk membuat web dengan tampilan yang menarik. Tema ini memiliki fitur slider untuk menampilkan gambar atau konten utama pada halaman depan web. Area widget yang terletak di halaman depan, sisi kanan, serta footer membuat kita lebih leluasa untuk mengatur tampilan layout halaman.

Link Demo

Link Download

D5 Design

D5 Design merupakan tema responsif dengan desain elegan yang ditujukan untuk keperluan profesional atau bisnis. Background yang dapat diubah serta option lainnya membuat tema ini sangat cocok digunakan untuk membuat web dengan tampilan menarik. Tema ini menyediakan area widget pada sisi kanan dan footer.

Link Demo

Link Download

Gommero

Gommero adalah tema yang cocok untuk keperluan bisnis maupun personal. Desainnya yang simpel, elegan, dan cantik dapat diatur dengan mudah menggunakan panel theme option untuk menghasilkan web yang menarik. Kita juga dapat menggunakan logo, teks, serta background sesuai dengan keinginan kita sendiri.

Link Demo

Link Download

Penutup

Itulah ulasan 3 tema WordPress gratis minggu ini. Semoga bermanfaat dan mampu memudahkan kita untuk membuat website bisnis maupun personal dengan menggunakan engine WordPress.

Tag: , ,

2 Comments

Leave Comment
  1. Jaka says:

    theme gomerro keren, mungkin bisa jadi inspirasi dalam desian web :)

  2. Jasa Seo says:

    Ijin Berkunjung gan, ditunggu Kunjungan baliknya

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.