Themes WordPress Gratis 6 Desember 2012

Themes WordPress Gratis 6 Desember 2012

Kumpulan tema WordPress gratis yang kami pilih untuk minggu ini adalah tema-tema spesial untuk website milik perempuan yang lucu dan manis. :) Something Fishy…

Kumpulan tema WordPress gratis yang kami pilih untuk minggu ini adalah tema-tema spesial untuk website milik perempuan yang lucu dan manis. :)

Something Fishy

Something Fishy adalah tema WordPress dengan ilustrasi pemandangan bawah air yang menarik. Yang lebih menarik lagi, tema dengan latar belakang ikan-ikan berenang tersebut akan bergerak saat posisi scroll digeser ke bawah sehingga memberikan kesan pemandangan yang “hidup”. Dengan desain yang responsif, website dengan tema ini dapat diakses melalui piranti mobile dengan baik. Selain itu, tema ini juga memiliki fitur-fitur lain seperti featured image, berbagai posisi area untuk widget, serta banyak lagi yang lainnya.

Link Demo

Link Download

Pachyderm

Pachyderm adalah sebuah tema unik dengan gaya tumblog yang mendukung semua format post. Tema ini memiliki sejumlah fitur seperti sidebar di sebelah kanan, menu drop-down, featured image, gambar header yang fleksibel, background yang dapat dikustomisasi sesuai selera, serta tampilan responsif untuk piranti mobile. Pada Pachyderm, setiap post akan diberi ikon sesuai dengan format post tersebut. Kita tinggal memilih format post yang sesuai, maka ikon post tersebut akan otomatis berubah.

Link Demo

Link Download

Buttercream

Buttercream adalah sebuah tema yang manis untuk sebuah website atau blog. Tema ini telah mendukung semua format post yang ada pada WordPress. Tema ini juga memiliki opsi tampilan responsif untuk layar yang lebih kecil. Tema ini menyediakan area widget pada sidebar serta footer. Selain itu, tema ini juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya.

Link Demo

Link Download

Penutup

Itulah ulasan 3 tema WordPress gratis minggu ini. Semoga bermanfaat dan mampu meningkatkan animo kaum hawa untuk membuat website atau blog dengan menggunakan engine WordPress.

 

Tag: , ,

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.