Themes WordPress Gratis Edisi 11 Oktober 2012

Themes WordPress Gratis Edisi 11 Oktober 2012

Perkembangan teknologi Internet beserta infrastrukturnya mengakibatkan pola konsumsi masyarakat mulai bergeser dari transaksi langsung dengan tatap muka menuju transaksi online. Website e-commerce tumbuh menjamur…

Perkembangan teknologi Internet beserta infrastrukturnya mengakibatkan pola konsumsi masyarakat mulai bergeser dari transaksi langsung dengan tatap muka menuju transaksi online. Website e-commerce tumbuh menjamur dan saling bersaing. Untuk membuat sebuah website e-commerce sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah, salah satunya dengan menggunakan plugin e-commerce pada engine WordPress. Berikut ini adalah tema-tema WordPress keren dan gratis yang mendukung plugin e-commerce.

Velvet Sky

Dengan tampilannya yang glamor dan menarik, Velvet Sky cocok untuk digunakan sebagai tema pada website e-commerce yang menjual produk-produk “mewah”. Tema ini mendukung plugin Prestashop versi 1.4.8.2. Tampilan halaman depan yang didominasi oleh slide produk unggulan bisa menjadi magnet yang sangat efektif untuk menarik minat pengunjung.

Link Demo

Link Download Velvet Sky

Wootique

Wootique adalah tema gratis dengan desain simple dan indah yang bisa dikustomisasi untuk berbagai jenis keperluan. Wootique mendukung seluruh fitur unik yang dimiliki oleh plugin WooCommerce sehingga menjadikan tema ini mampu menghasilkan situs e-commerce yang handal dan kaya fitur.

Link Demo

Link Download Wootique

Crafty Cart

Bagi yang menyukai desain tema yang lucu dan ceria, mungkin ini adalah tema yang cocok. Didesain dengan daya dukung terhadap plugin e-commerce, Crafty Cart cocok untuk digunakan sebagai tema website e-commerce yang menjual produk aksesoris, boneka, mainan, dan sejenisnya.

Link Demo

Download Crafty Cart

Penutup

Itulah ulasan 3 tema WordPress gratis minggu ini. Semoga bermanfaat dan mampu memudahkan kita untuk membuat website toko online keren yang dengan menggunakan plugin e-commerce pada WordPress.

Tag: ,

4 Comments

Leave Comment
  1. Keren Gan . . . Bisa di coba tuch Tema nya . . .

  2. yang velvet kayaknya buat prestashop..

  3. The trend of web based buying began gaining popularity in the 1990s. Initially, the over the internet shoppers have been the higher middle class who had enough income to devote and information and access for the Online. The search engines like google on the net assist you to in acquiring the goods you happen to be searching for from the over the internet stores. The web based stores promote their products as well as supply catalogues of their products for trouble-free search. Having said that, the word of mouth publicity of on the web retailers is definitely the perfect way of popularizing the products on sale. Over the internet buying gives you the freedom of deciding on from a wide array of goods.

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.