Tips Seo: 4 Ide Untuk Topik Blog

Tips Seo: 4 Ide Untuk Topik Blog

4 ide topik blog ini sedikit keluar dari pembahasan sebelumnya yang lebih banyak membahas tentang core dari SEO, namun tidak ada salahnya untuk kembali…

4 ide topik blog ini sedikit keluar dari pembahasan sebelumnya yang lebih banyak membahas tentang core dari SEO, namun tidak ada salahnya untuk kembali ke bahasan yang lebih sederhana tentang ide untuk membangun blog dengan harapan Anda yang ingin membangun blog baru, bisa  mendapatkan inspirasi.

Uang

moneyBlogging tentang uang, cara mendapatkan uang atau cara mengelola uang selalu menjadi bahan yang menarik untuk dibahas, terlebih lagi nilai klik untuk katagori ini lumayan tinggi di google. Tapi, ide untuk blogging tentang uang tentunya bukan tanpa kendala. Kendala terbesar adalah Anda dituntut untuk mahir dalam menulis ide, wejangan tentang keuangan. Hal ini tidak dimiliki semua orang.

Selain bisa menghasilkan uang, juga bermanfaat bagi orang lain. Jadi tunggu apalagi? jika Anda punya keahlian lebih tentang keuangan, sudah saatnya Anda mulai.

Busana

busana

Topik tentang busana adalah sesuatu yang selalu menarik untuk di eksplorasi, selain dari dinamisnya topik ini, juga karena pencarian di internet selalu di dominasi oleh katakunci-katakunci yang berkaitan dengan busana. Tentunya peluang kita untuk membangun blog dengan topik busana akan mendatangkan banyak pengunjung dan uang.

Kesehatan

Kesehatan
Di dunia offline industri jasa kesehatan memiliki prospek yang sangat bagus, karena pelayanan kesehatan tidak melulu berhubungan hanya dengan pengobatan penyakit tetapi juga memberikan jasa pelayanan  pencegahan penyakit dan meningkatkan kesehatan.

Seiring banyaknya penyakit yang berkembang dan prospek yang bagus dalam jasa kesehatan maka berjalan lurus dengan jumlah pencarian tentang solusi kesehatan. Yang paling diuntungkan dengan hal ini tentunya blog yang menawarkan jasa konsultan kesehatan. Bagi Anda yang ingin membangun blog dengan tema ini, masih belum terlambat kok.

Lowongan Pekerjaan

job-vacancy

Anda pasti tahu ada jutaan mahasiswa alumni  S1 di Indonesia yang mencari kerja. Jika Anda jeli, maka Anda pasti melihat ini menjadi sebuah peluang yang sangat besar untuk dimanfaatkan. Selain memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan, kita juga bisa menimbun uang dari hal tersebut, baik dengan cara mengiklankan lowongan pekerjaan maupun kerja sama dengan vendor-vendor tertentu yang membutuhkan karyawan untuk proses requirement.

Oh ya, jangan hanya memberikan informasi lowongan pekerjaan. Tapi juga memberikan tips-tips seputar cara mencari pekerjaan, tips melamar pekerjaan dan lain-lain.

Kesimpulan

Ada puluhan ide lain yang bisa Anda gunakan untuk membangun blog yang cukup menguntungkan. Tapi, apa yang kami ulas diatas adalah topik-topik dengan pencarian yang lumayan banyak akhir-akhir ini dan sifatnya jangka panjang karena memang selalu dibutuhkan.

Tag: , ,

8 Comments

Leave Comment
  1. Beppe says:

    Pastinya sob blog kamu bakal terkenal !Dan kalo masaalh unik, mungkin relatif lah orang menilai mas !Belum tentu semua yang unik itu lucu, dan yang lucu itu pasti unik

  2. Aldo Rahmat says:

    Setuju sama yang diatas

    • Heidi says:

      Your website has to be the elietroncc Swiss army knife for this topic.

    • Great post! Such good stuff, thanks to all of you for sharing these goodies with us. :)Please don't enter me in the giveaway – not because it isn't great, but because I was blessed to win Jeannie's book at another blog recently.

    • Here’s an interesting website that watches Wikipedia, worth the notice:“I really don’t go out my way to find bad Wikipedia articles, but sometimes that’s all that Google offers me.”Rich

    • When can we expect this issue to be reversed. We have corrected the issue and were making a wopping $100 per month and now are faced with laying off 10 employees due to the drop in sales. Man Google a warning is webmaster tool would have been less evil! Please let us know when sites will start getting there ranking back.

    • I have realized that in unwanted cameras, unique sensors help to focus automatically. The particular sensors associated with some camcorders change in contrast, while others utilize a beam of infra-red (IR) light, specially in low lighting. Higher standards cameras sometimes use a mix of both models and likely have Face Priority AF where the digital camera can See’ your face while keeping focused only on that. Many thanks for sharing your thinking on this web site.

    • The kerfuffle about Klout, the self-styled ‘standard for influence’ service, that blew up last month has largely settled down now as most online kerfuffles tend to.

Write Comment

Your email will not be published. The marked label is required.